Sabtu, 14 Januari 2017

Tips Bikin Sampling Keyboard Pakai Laptop

Tips Bikin Sampling Keyboard Pakai Laptop - banyak keyboard serta aplikasi yang ketika ini sudah menyediakan fasilitas custom sampling, merupakan kita mampu memasukan bunyi apakahpun ke dalam keyboard atau aplikasi tersebut buat difungsikan dalam keluaran musiknya. kehadiran fasilitas custom sampling ini amat menolong buat menerima warna bunyi (timbre) yang kita inginkan.

Cara Mudah Sampling Keyboard Korg

Fitur asyik yang bikin permainan kita lebih ber-dinamika, inilah di antara kelebihan korg pa500.
  1. Tekan tombol menu pilih “preferences”
  2. Terhadapnya tab bawah pilih “style setup” dalam tampilan tersebut adanya goresan pena “velocity control value” menjadi 115 sebagai control touching/status kemonyetsan menekan tuts keyboard.
  3. Pilih lagi tab bawah goresan pena “style preferences”
  4. Layar ini menampilakan tuilsan chord recorgnition, velocity control, scale mode serta memory mode. yang butuh dirubah cuma seting di velocity control saja dengan metode menyentuh symbol segitiga tersebutkan akan timbul choices yaitu break,fill in 1, fill in 2, start/stop, bass inversion serta memory. pilih di antara missal fill in 1 .
  5. Sentuh segitiga di sisi kanan atas layar, pilih “write global - style setup” buat menympan setingan tadi. setelah itu tekan tombol exit di panel keyboard.
  6. Mainkan style sebagiankah ketika, setelah itu tekan lebih monyets sedikit "menghentidak" akor terhadapnya penjarian tangan kiri, tersebutkan semetode otomeninggals fill in 1 akan aktif dengan tidak sesegera mungkin menekan tombol fill in.

Selamat memulai serta semoga berkhasiat . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar