Kamis, 12 Januari 2017

Cara Mudah Membuat Lagu Sendiri

Cara Membuat Lagu Sendiri yang Kreatif - apa yang terlintas dibnikmatmu dikala mendengar kata “lagu”? telah absolut suatu nyanyian yang didampingi musik pengiring. bihasratnya, nyanyian itu dinyanyikan oleh penyanyi mampu teridapl, mampu juga tidak, mirip saya hehe. penyanyi teridapl yang saya suka mirip adele, mariah carrey, maddona, taylor swift, dll.

Pernahkah  kau sendiri terbayang siapa pencipta lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi teridapl itu? kasertag iya kasertag tidak yah?? yang absolut seorang pencipta lagu serta lagunya mampu hits serta teridapl, otomeninggals mereka banyak uangnya, hehe katanya banyak royaltinya.

Apa itu Royalti Untuk Penyanyi dan Pencipta Lagu?
sertaa atau bihasratnya uang yang dimemberi keterhadapnya mereka penyanyi serta pencipta lagu yang akan terjadi result karyanya mampu diterima masybirat serta diputar dimana-mana.

Cara Membuat Lagu Sendiri yang Kreatif

Pernahkah  kau sendiri terbayang jikalau sesungguhnya  kau bisa menciptidakan lagu sendiri? yaps, jelas saja mampu! bagi  kau yang ingin bikin lagu, saya kasih sebagian metode bikin lagu yah:
  • Tulis judul serta lirik lagu yang  kau inginkan. absolutkan judul nyambung dengan liriknya.
  • Nyanyikan lagu tersebut pelan-pelan serta cocokan nadanya dengan lirik.
  • Bagi yang memiliki pinano (keyboard) atau lainnya, coba cocokan suku kata demi suku kata dengan nadanya doremi dengan metode mainkan tuts-tuts-nya, bersetara dengan nyanyi suku kata demi suku kata tersebut.
  • Jika telah, cocokanlah chord-nya.
  • Saat 4 metode tsb selesai, nyanyikanlah sejak awal hingga akhir.

Jika telah, mintalah pertolongan orang terdekatmu buat bikin midinya yaa.

Cara Membuat Lagu Sendiri yang Kreatif

Apa itu Lirik Lagu?
lirik lagu merupakan gugusan baris demi baris lapisan kata-kata yang ditulis buat diiringi dengan nadanya-nadanya musik.

Apa itu Tuts Piano?
tuts piano merupakan gugusan baris tombol yang berwarna hitam serta putih buat memainkan piano sehingga mengeluarkan nadanya. piano memmemilikii 88 tuts, terdiri dari 52 tuts putih serta Residunya 36 tuts berwarna hitam.

Apa itu Chord ?
chord merupakan tiga nadanya atau lebih yang dimaikan semetode pribadi, atau dipencet semetode berserentakan, contohnya nadanya c, e, serta d. tetetapi result suanya tetap harmonis atau mengagumkan dwangsitngar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar