Selasa, 31 Januari 2017

Posisi Letak Drumset yang Betul

Posisi Letak Drumset yang Betul - menurut pengamatan langsung, tiap drummer pemula yang baru memiliki drum atau bahkan yang te lama. memiliki "kesaan" dalam mengeset. mimpian me-ngeset drum sesungguh cukup vital, bila kamu mengeset dengan metode serta bentuk yang sa akibat akan memiliki efek di permainan serta badan kamu sendiri. set drum yang tak enak akan mekiti badan mirip area punggung yang menjadi bungkuk serta tangan yang menjadi laju pegal alimpiann ia seluruh berjauhan. serta alimpiann ia kamu tak merimpian enak ketika memainkan drum, semetode otomeninggals permainan kamu akan sulit buat berkembang. selain itu, bila drum di-set semetode betul... drum itu sendiri akan terlihat tambah rupawan (good looking). gambar A1 ia posisi yang betul sesertagkan gambar A2 ia yang sa. terlihat besertaya bukan?
Cara Menata Posisi Drum Set yang Baik dan Benar

di gambar A1 tom-tom saling tidak jauh. snare drum rada tinggi sesampai gampang buat mengfungsikan cara rimshot. floor tom-tom tidak jauh dengan tom 13". hihat dikit rendah sesampai 'playing daerah' tambah luas, kamu mampu memainkan area atas hihat juga bukan cuma di pinggir aja.

di gambar A2 tom-tom berjauhan sesampai sulit buat memainkan roll yang laju. snare drum terlantas rendah serta miring sesampai hampir tak bisa jadi memainkan rimshot. floor tom-tom terlantas miring serta rendah sesampai sulit buat di akses. serta cymbal hihat terlantas tinggi sesampai 'playing daerah' amat terlimit, cuma pinggir aja yang gampang dijangkau.

buat masang supaya tom-tom menjadi tambah rapet, kamu butuh masang tom-tom tambah tinggi lagi. serta buat gampang meraih tom-tom yang tinggi, tinggal tinggikan aja posisi kursi drum kamu. bermain drum dengan posisi yang rada tinggi dikit akan bikin badan tambah santai. lihat posisi tom holder, B1 yang betul serta B2 yang sa. bila tom-tom saling tidak jauh, kamu akan bisa memainkan roll dengan gampang serta akan terimpian tambah enak serta gampang buat main. 

Cara Menata Posisi Drum Set yang Baik dan Benar

lihat perbedaan di gambar C1 serta C2. 
 
Posisi Letak Drumset yang Betul

di ilustrasi diangkuth ini terlihat sekali perbedaan. yang betul, drum saling tidak jauh serta posisi rada tinggi sesampai tambah nikmat ditinjau serta yang sa, seluruh posisi drum berjauhan serta rendah sesampai drum terlihat jelek. catatan: selantas tinggikan posisi kursi kamu

buat bisa memainkan set yang bener semetode enak
Cara Menata Posisi Drum Set yang Baik dan Benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar