Selasa, 17 Januari 2017

Aplikasi Equalizer Untuk Audio Android

Aplikasi Equalizer Untuk Audio Android - Apakah jadinya dunia ini dengan tidak musik? sepi serta datar mirip kuburan. karena itulah (aku yakin) kamu para pengfungsi ponsel android sempurna memiliki banyak koleksi lagu di ponsel kamu, walaupun aku tidak yakin kalau kamu membelinya semetode resmi.
Android Equalizer 3D Effect

Mendengarkan lagu-lagu favorit dari ponsel dengan audio nilai mutu tinggi artinya keasikan tersendiri. tetetapi, seberapakah indahkah nilai mutu audio di ponsel android kamu? bilalau kebetulan kamu memmemilikii ponsel cerdas dari merek ternama dengan fitur audio yang mumpuni bisa jadi tidak jadi soal. mkeinginanlahnya, tidak seluruh orang memmemilikii budget lebih buat membeli smartphone maperihal. searea besar lebih realistis dengan membeli ponsel cerdas buatan lokal mirip evercoss, mito, atau yang sekelas andromax.

Buat menaikkan nilai mutu audio ponsel dengan nilai mutu speaker yang bikeinginan-bikeinginan saja, diperlukan tindakan khusus. supaya nilai mutu musik mampu kamu Aporismakan, salah satu metodenya artinya dengan meng-install perangkat lunak peningkat nilai mutu audio yang bikeinginan dikatakan dengan equalizer, sound booster serta lain-lain. searea besar perangkat lunak ini bekerja dengan memanilelapi frekudapakahn manisnsi dari file audio (mp3, aac, ogg) supaya bunyi yang keluar bdari speaker mampu di sesuaikan.

Searea besar produsen ponsel android jelas jelas telah menunjukkan perangkat lunak peningkat bunyi dalam ponselnya. tetetapi bilalau kamu kurang puas dengan performa yang dikasikan oleh peningkat nilai mutu audio bawaan, kamu mampu meng-install seareakah perangkat lunak pihak ketiga. berikut ini aku sabilalaun seareakah sound fx yang mampu kamu jsaudara termudaan referensi buat menaikkan nilai mutu musik di ponsel android kamu.

sekedar catatan, seareakah perangkat lunak yang adanya memperlukan hak akses root supaya mampu ter-instal, tetetapi perangkat lunak ini tidak mengsesegera bisa jadikan kamu melaksanakan rooting.

Android Equalizer 3D Effect

1. Android Equalizer Player - Posisi ke-enam dari bawah, aku menyarankan android equalizer player. aku tidak menyertidakan media player alkeinginannnya ialah bikeinginannya sesuatu audio player yang memmemilikii equalizer sendiri tidak begitu bagus nilai mutu equalizernya. namun adanya perngecualian buat software ini, alkeinginannnya ialah equalizer-nya ialah fitur utama yang selantas terlihat. tetetapi tetap saja asertaya iklan yang menjengkelkan berikan nilai minus software ini.

Saat membuka software ini, kamu mampu menelusuri lagu serta memainkannya, serta equalizer akan eksklusif di tampilkan di pemutar musik ini, sesampai kamu mampu eksklusif memainkan slilhamr-slilhamr yang adanya. android equalizer player juga memmemilikii sebanyak preset serta kontrol bass yang terbelah, kalau kamu ingin tiap lagu memmemilikii nuansa yang lain hal tersebutkan android equalizer player ialah software yang cocok buat kamu coba.

2. Equalizer Music Player - Mirip aku sebutkan lebih awal, aku berupaya buat tidak memasukkan software pemutar musik alkeinginannnya ialah software equalizer lah yang lebih memiliki efek dalam perihal nilai mutu musik yang dimainkan. akan tetetapi mirip android equalizer player, player musik ini menjsaudara terbeliaan pengolah nilai mutu audio sebagai fitur utsafeya walaupun dan merupakan juga berkegunaan sebagai pemutar musik.

Sebenarnya, equalizer music player hampir mirip kloning-an dari android equalizer player. satu-satunya perbedaan yang terlihat di sini cumalah tampilannya yang lain hal. semua fitur serta kegunaannya hampir setara. fitur reverbnation, pengaturan, preset, serta yang lain. tetetapi, yang telah didownload sampai jutaan serta yang satunya cuma didownload seareakah ratus ribu kali.

3. Bass Booster - Di rank ketiga terbaik, adanya bass booster yang dulunya ialah software yang cukup ngetren sebelum menpukulurnya software buat menaikkan nilai mutu bunyi. terutama di android versi lawas yang mana equalizer belum disertidakan. bass booster boleh tersaingi, tetapi masih mampu bertahan serta berkegunaan dengan baik.

hempkeinginann bass area dari software ini begitu menggelegar. bisa jadi berikan efek terhadapnya ponsel kamu, bisa jadi juga tidak. aku sarankan mencoba versi gratisan dulu sebelum bikin keputusan buat membeli yang versi pro. selain problem kompatibilitas, software ini tergolong mumpuni. bass booster ialah equalizer 6 band dengan sebanyak preset, di sertai dengan interface yang stylish, tetapi tetap sederhana. jangan mendambakan yang lebih dari itu.

4. Equalizer - Bisa jadi kamu akan beranalogi jikalau software ini ialah software yang umum saat membaca nsafeya. namun, equalizer ialah software kecil yang ampuh. software ini ialah di antara yang paling beliah dipakai dari kesemuaan software peningkat audio di daftar ini. serta asiknya, software ini tidak menayangkan iklan di versi gratisannya. tetetapi buat membuka seareakah fitur tambahan kamu sesegera bisa jadi membeli versi berbayar. tetetapi, rkeinginannya versi gratisnya saja telah cukup, serta rkeinginannya tidak akan memilukan kamu.

Di perihalsafe pertama software, kamu akan dinformasiguhi daftar semua preset. prupawan ke perihalsafe dua, kamu bisa memanage equalizer sendiri, serta bahkan memakaikan trek buat bermain-main saat kamu melaksanakannya. sesertagkan perihalsafe ketiga, kamu bisa mengendalikan bass serta reverb. bisa jadi fitur yang paling favorit ialah equalizer otomeninggals, yang mengganti pengaturan kamu berdkeinginanrkan genre lagu yang diputar saat ini.

5. Music Volume EQ - Ini dia, yang terakhir dalam daftar software equalizer buat menaikkan nilai mutu audio android, serta menempati rank utama. bernama music volume eq, serta memmemilikii antarmuka yang amat cklasik. mirip di di antara software lebih awal, software ini memmemiliki interface yang melayang, setara-setara berkegunaan sebagai equalizer serta volume manager.

Software memmemilikii semua fitur serta funsionalitas layaknya stkamur equalizer, bass booster, preset, vinformasialisasi, serta kontrol volume. terlihat paling keren, serta kinerjanya ialah yang terbaik dari semua software lebih awal. jelas saja saja, hampir tiap preset eq memmemilikii setting bass yang maximal, mirip software lain di daftar ini. kamu bisa jadi butuh buat membuat turun settingan bass-nya buat mampu menikmeninggal musik yang di putar, tetapi ini perihal yang lumrah serta hampir tiap orang menyukai bunyi bass yang menggelegar.

Jelas saja saja, masih banyak software equalizer yang beredar ternasuk plugin yang dibuat buat software pemutar audio terjelas saja yang bisa jadi lebih baik dari daftar yang aku berikan. jadi, kalau adanya software yang bagus rujukan oleh kamu serta belum aku sebutkan, silahkan tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar